Sukses

Beauty

Cara Membentuk Dada Secara Alami (Bagian 5)

Bunda, apakah Bunda sedih karena melihat payudara Bunda yang sudah mulai mengendur? Gak usah sedih gitu dong, Bun. Ada banyak cara membentuk dada yang bisa Bunda lakukan agar payudara Bunda kencang lagi.

Olahraga memang perlu, tapi tidak harus semaksimal mungkin. Olahraga yang sewajarnya saja sudah cukup. Nanti Anda kalau gak kuat karena olahraga Anda tidak terlalu berat, bisa sakit loh. Santai dulu, Bunda. Berikut ulasannnya seperti yang diungkapkan di dalam laman artikeltentangkesehatanindonesia.blogspot.com.

Caranya adalah dengan melakukan pijat payudara. Ya, pijat payudara merupakan cara yang alami dalam pembentukan dada. Pijat payudara ini dapat membantu Anda memperoleh kulit payudara yang sehat.

Anda bisa melakukannya sendiri di rumah atau Anda bisa menyuruh pasangan Anda untuk memijat payudara Anda agar lebih kencang dan besar. Nah, Anda juga bisa melakukannya saat Anda melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda.

Juga ditambahkan oleh laman sinergifitness.com, bahwa Anda sebaiknya mengonsumsi buah nanas. Itu bagus loh untuk proses penyembuhan otot dada Anda. Karena, nanas memiliki enzim yang tidak hanya membantu memecah protein tapi juga mempunyai zat anti peradangan yang dapat memulihkan otot Anda.

Jangan lupa dicoba setiap hari ya agar hasilnya nanti lebih maksimal. Sehingga, Bunda bisa mendapatkan dada yang indah secara alami tanpa harus operasi maupun berolahraga secara terus menerus.

Oleh: Irawan Anggadi R.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading