Sukses

Beauty

Perawatan dan Penyebab Penyakit Lupus pada Discoid Lupus Erythematosus ( Bagian 2 )

Ladies, lupus pada umumnya penyakit autoimun yaitu penyakit ketidak sesuaian kerja sistem kekebalan tubuh untuk melawan infeksi dalam tubuh, discoid lupus erythematosus merupakan salah satu jenis dari penyakit lupus, apakah penyebab penyakit lupus dari discoid lupus erythematosus, apakah bisa disembuhkan?

Melangsir dari bad.org.uk, penyebab pasti dari discoid lupus erythematosus masih belum ditemukan, namun, terdapat teori penyebab discoid lupus erythematosus karena penyakit autoimun seperti yang dijelaskan diatas.

Apakah discoid lupus erythematosus bisa disembuhkan?

Ladies, dalam melakukan penyembuhan tidak bisa dilakukan secara serta-merta, dalam menyembuhkan discoid lupus erythematosus dibutuhkan perawatan khusus untuk mengurangi gejala hingga discoid lupus erythematosus benar-benar sembuh.

Terik matahari diketahui sangat berpengaruh terhadap discoid lupus erythematosus, karena itu penting bagi Anda untuk menggunakan tabir surya untuk melindungi kulit Anda dari sinar matahari secara langsung.

Anda harus melindungi diri dari terik sinar matahari yang kuat, tahukah Anda? Bahwa di Inggris, penggunaan dari tabir surya yang memilki SPF 30 atau lebih sudah menjadi bagian dari rutinitas harian orang-orang disana.

Ladies, untuk mengurangi terik matahari Anda bisa menggunakan bisa menggunakan busana untuk menghalangi cahaya matahari menyinari kulit Anda. Selain baju, Anda juga bisa menggunakan topi ataupun kacamata untuk melindungi dari sinar matahari pada kulit wajah Anda.

Vitamin D juga disarankan pada discoid lupus erythematosus, karena diketahui tingkat kandungan vitamin D sangat terkait dengan discoid lupus erythematosus. Anda bisa meningkatkan asupan makanan yang tinggi dengan vitamin D.

Oleh: M. S. Rizal

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Lupus merupakan penyakit peradangan kronik yang terjadi karena sistem daya tahan tubuh seseorang menyerang sel dan jaringan tubuhnya sendiri

    Lupus

What's On Fimela
Loading