Sukses

Beauty

Tampak Segar di Musim Kemarau dengan Tips Bugar Berikut (I)

Panas terik dan udara kering ketika memasuki masa kemarau sering membuat tubuh terasa lesu dan tidak bergairah. Apalagi, jika Anda tinggal di kota-kota besar dengan tingkat polusi yang lumayan tinggi. Namun jangan khawatir Ladies, karena ada tips bugar dari glamcheck.com yang bisa Anda ikuti untuk menjaga tubuh tetap segar di tengah panasnya udara.

1. Jangan malas untuk mandi, Ladies! Udara panas sering membuat tubuh Anda cepat berkeringat. Nah, jika ada kesempatan, segera luangkan waktu untuk mandi agar tubuh terasa kembali fresh.

2. Segarkan pula tubuh dari dalam. Caranya, banyak-banyak minum air putih atau air berelektrolit untuk menghindarkan tubuh Anda dari dehidrasi karena banyaknya keringat yang keluar. Boleh juga menambahkan es batu dan irisan jeruk nipis, lemon, atau strawberry ke dalam air untuk membuatnya lebih segar.

3. Jangan lupa untuk makan buah. Buah juga mengandung banyak air yang dapat melawan dehidrasi. Pilih buah dengan kadar antioksidan tinggi seperti anggur dan berbagai jenis berry untuk pertahanan lebih terhadap radikal bebas.

4. Jangan menggunakan makeup yang terlalu berat. Selain tidak bisa bertahan lama dan membuat wajah Anda tampak lelah, makeup yang terlalu berat bisa membuat kulit Anda sulit bernafas. Jadi, alih-alih foundation, gunakan concealer untuk mendapatkan wajah yang sama mulusnya.


Oleh: Adienda dewi saraswati

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading