Sukses

Beauty

Menghilangkan Bau Mulut dengan Teh Hijau Jepang

Ladies, dengan harga yang lebih mahal, teh hijau memang memiliki khasiat yang lebih baik daripada jenis teh lain. Proses pembuatannya pun tidak sama. Jika teh hitam dan teh oolong dibuat dengan cara menfermentasikan daun teh terlebih dahulu, teh hijau dibuat dengan cara daun teh diuapkan hingga kering.

Ini dia ternyata yang menjadi penyebab mengapa kandungan antioksidan di dalam teh hijau lebih banyak daripada teh lain. Ternyata antioksidan tidak hanya berkerja baik dama menghambat penuaan dini lho Ladies. Jika Anda rutin minum teh hijau setiap hari, Anda juga bisa bisa menghilangkan bau mulut.

Penyebab bau mulut sendiri bis abermacam-macam Ladies, ada yang memang kurang menjaga kebersihan mulut, habis makan makanan yang berbau atau karena penyakit. Jika Ladie sedang pengidap penyakit atau sedang mengalami masalah lambung atau sakit gigi, biasanya Anda juga akan mengalami yang namanya halitosis atau bau mulut.

Nah, untungnya teh hijau bisa mengatasi hal masalah tersebut. Hal ini juga didukung pernyataan dari www.stylecraze.com yang menyatakan bahwa teh hijau ternyata mempunyai kemampuan dalam menghambat pertumbuhan bakteri dan virus yang menyebabkan penyakit gigi.

Dalam hal ini, teh hijau akan memperlambat pertumbuhan bakteri di mulut dan lambung penyebab bau mulut. Namun yang perlu Ladies perhatikan adalah tidka sekedar minum teh hijau yang diseduh hangat-hangat, namun juga perlu berkumur dengan teh hijau yang lebih pekat untuk mendapat hasil yang optimal.

Ladies juga bisa membuat pasta gigi sendiri dengan menggunakan teh hijau yang sudah direbus dengan sedikit air dan dicampur satu sendoh tek baking soda, campur hingga jadi pasta. Hal ini juga dapat membantu mengurangi peradangan pada gusi.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading