Sukses

Beauty

Minyak Kelapa untuk Kondisioner Rambut Anda

Menjadi seorang wanita yang cantik adalah impian hampir setiap wanita. Bukan rahasia lagi bahwa hampir semua wanita ingin tampil cantik di hadapan semua orang. Untuk mewujudkan impian yang satu ini, banyak cara dilakukan oleh para wanita tersebut. Salah satunya adalah dengan pergi ke salon untuk mendapatkan perawatan yang mereka perlukan. Banak wanita yang melakukan hal ini seakan mereka lupa bahwa ada cara tradisional dan lebih aman untuk menjadi cantik.

Cara tradisional yang dimaksud di sini adalah dengan menggunakan minyak kelapa. Jenis minyak yang satu ini ternyata memiliki banyak sekali kegunaan, khususnya dalam masalah kecantikan lho, Ladies. Banyak dari anda mungkin belum mengetahui tentang hal ini. Namun, pernyataan ini benar adanya. Salah satu fungsi minyak kelapa ini, seperti yang diutarakan dalam wikihow.com, adalah digunakan sebagai kondisioner rambut anda.

Selama ini, anda mungkin telah banyak berganti-ganti kondisioner untuk rambut anda. Beberapa kondisioner mungkin cocok anda gunakan, tetapi tidak cukup untuk melebabkan rambut anda. Beberapa jenis kondisioner yang lain bahkan tidak cocok untuk anda dan malah membuat rambut anda kering. Anda tentu lelah dengan hal ini. Oleh karena itu, anda perlu mencoba kondisioner alami dari minyak kelapa ini.

Anda hanya perlu mengaplikasikan minyak kelapa ini pada rambut anda dan memijit-mijit kepala anda sebentar. Jangan buru-buru mencuci rambut anda setelah itu, Ladies. Tunggulah selama paling tidak 2 jam atau semalam suntuk baru anda bisa mencuci rambut anda. Setelah itu, anda akan bisa melihat bahwa rambut anda menjadi selembab yang anda harapkan.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading