Sukses

Beauty

Waxing Alami dengan Madu dan Gula - Part 3

Setelah mengetahui kalau Ladies bisa menggunakan madu dan gula pasir sebagai bahan untuk waxing, apakah Anda tertarik untuk mencoba mengaplikasikannya di rumah?

Jika iya, kali ini Ladies akan menyimak bagaimana cara mengaplikasikan madu dan gula pasir sebagai waxing yang alami dan mudah diaplikasikan, serta bagaimana agar terhindar dari efek yang mungkin ditimbulkan. Tapi sebelum itu, efek apa sih yang mungkin muncul jika menggunakan madu dan gula pasir sebagai bahan waxing?

Seperti yang pasti sudah Ladies ketahui, waxing bukanlah proses yang menyenangkan untuk dilakukan. Karena pencabutan dan pembersihan bulu hingga ke akarnya, pastinya proses ini pun akan membuat Anda merasa kesakitan dan perih. Tidak sampai disitu saja, untuk Ladies yang memiliki kulit sensitif juga harus ekstra hati-hati ya. Kalau salah mengaplikasikan, kulit bisa memerah dan bahkan gosong.

Seperti yang dijelaskan dalam laman urbanlegend.com, ada beberapa hal yang harus Ladies perhatikan dalam mengaplikasikan madu dan gula pasir untuk waxing. Jika Anda menggunakan 2 sendok makan madu, gunakan 1 sendok gula pasir saja. Oleskan di selembar kain halus, baru tempelkan di bagian tubuh yang ingin di wax.

Jangan terlalu lama menunggunya menempel di kulit ya, Ladies. Hal itu bisa membuat kulit gosong. Biarkan beberapa detik saja hingga terasa meresap, lalu langsung tarik kain dari permukaan kulit secara cepat agar kulit tidak meradang berlebihan.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading