Sukses

Beauty

Waxing Alami dengan Madu dan Gula - Part 2

Setelah menyimak pembahasan mengenai apakah waxing itu, kali ini Ladies akan diajak untuk lebih spesifik mengenal cara penghilangan rambut dan bulu tubuh satu ini. Waxing saat ini sangatlah populer karena dianggap sangat efektif untuk mengenyahkan permasalahan dengan bulu dan rambut di tubuh yang mengganggu penampilan.

Bahkan, seperti yang dilangsir dalam laman world-of-honey.com, waxing sudah menjadi trend dan rutinitas yang dilakukan kebanyakan wanita yang merasa bermasalah dengan penampilan tubuhnya, khususnya yang berhubungan dengan bulu tubuh. Bahkan hampir semua salon dan spa yang ada menyediakan servis perawatan waxing dengan range harga yang bervariasi bergantung pada bagian tubuh yang di wax alias banyaknya bulu atau rambut yang akan dienyahkan.

Nah, seperti yang sudah sedikit disebutkan dalam artikel sebelumnya, ada lho waxing tradisional yang oke dan patut Ladies coba sendiri di rumah. Tidak ada salahnya dicoba, karena Anda tidak perlu mengeluarkan biaya salon. Waxing ini pun hanya memerlukan bahan yang mudah ditemukan di rumah, yaitu madu dan gula pasir.

Kenapa madu dan gula pasir? Seperti yang mungkin sudah Ladies ketahui, tekstur madu dan gula pasir yang memiliki sifat dasar caramelized dan lengket sangatlah pas untuk dijadikan bahan untuk waxing bulu/rambut di tubuh. Selain itu, karena bahannya pun alami, kulit Anda pun akan terbebas dari resiko infeksi atau radang karena bahan kimia yang keras.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading