Sukses

Beauty

Waxing Alami dengan Madu dan Gula - Part 1

Apakah Ladies termasuk jenis orang yang subur dengan bulu-bulu di tubuh? Jika iya, pastinya Anda pernah merasa risih jika bulu-bulu tubuh tersebut terekspos dan dilihat orang lain, khususnya bulu kaki, bulu tangan, rambut ketiak, hingga kumis tipis sekalipun. Banyak sekali wanita yang merasa tidak percaya diri dan malu dengan kesuburan bulu dan rambutnya.

Di samping itu, bulu-bulu yang tumbuh di tempat atau bagian tubuh yang sering terekspos seperti bulu kaki dan tangan terlihat sangat tidak cantik jika Ladies ingin menggunakan pakaian yang memang mengharuskan Anda mengekspos bagian-bagian tubuh tersebut, seperti baju atau dress tanpa lengan yang memungkinkan ketiak terekspos serta hotpants dan rok mini yang mengekspos kaki.

Kalau sudah begini, Ladies pasti ingin melakukan sesuatu untuk mengatasi masalah yang berhubungan dengan penampilan dan kecantikan satu ini yang notabene sangatlah penting bagi para wanita. Nah, salah satu cara untuk menghilangkan masalah dengan bulu-bulu di tubuh yang mengganggu Ladies adalah waxing.

Ladies pasti sudah sering mendengar atau bahkan mengenal istilah satu ini, bukan? Seperti yang dijelaskan dalam laman world-of-honey.com, waxing atau biasa dikenal sebagai cara penghilangan bulu dan rambut di tubuh adalah satu cara yang sangat populer dan bahkan makin populer saat ini. Banyak sekali wanita yang risih dengan bulu di tubuhnya khususnya yang terekspos seperti tangan, kaki, dan ketiak.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading