Sukses

Beauty

Rambut Menawan Dengan Kangkung

Ladies, tampil cantik membuat Anda harus mengganti penampilan gaya rambut dengan mengkriting, meluruskan, serta mewarna yang beresiko menyebabkan kerusakan pada mahkota Anda. Namun, untuk memiliki rambut yang menawan bebas dari masalah rambut rontok hingga ketombe kini bukan sekedar anganan saja.

Laman carapedia telah melangsir khasiat kangkung yang tidak hanya lezat namun juga kaya akan nutrisi seperti vitamin A dan zat besi yang sangat berguna bagi tubuh. Vitamin A pada kangkung dipercaya sangat baik untuk memulihkan kelembapan rambut agar rambut tidak kering.

Zat besi yang terkandung dalam kangkung, memiliki manfaat untuk membantu pertumbuhan rambut baru. Laman artikeltentangkesehatanindonesia juga melangsirkan manfaat dari kangkung yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah ketombe. Selain itu, kangkung juga dapat membuat rambut Anda hitam berkilau dengan kandungan vitamin E nya.

Membuat shampo kangkung untuk mengatasi ketombe sangatlah mudah untuk Anda coba di rumah. Anda hanya cukup merendam kangkung selama satu malam hingga air rendaman berwarna kebiruan. Kemudian saring air kangkung dan gunakan sebagai shampo secara rutin untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Mendapatkan rambut hitam alami yang mempesona dapat Anda coba dengan membuat masker rambut kangkung. Remaslah kangkung dengan sedikit air hingga berlendir kemudian oleskan pada rambut lalu dibungkus dengan handuk selama kurang lebih 1 jam. Setelah itu keramasi rambut Anda hingga bersih.

Oleh: rosy

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading