Sukses

Beauty

Rambut Lembut Rahasianya Masker Putih Telur

Ladies, memiliki rambut lembut indah menawan adalah dambaan semua orang khususnya wanita. Jika Anda merasa bahwa perawatan di salon begitu mahal Anda dapat mencoba beberapa resep masker putih telur untuk mendapatkan rambut impian Anda.

Laman manfaattelur.blogspot.com telah melangsir berbagai manfaat dari masker putih telur bagi kecantikan. Selain sangat bernutrisi bagi kulit, masker putih telur juga dapat membuat rambut Anda lembut dan mudah untuk ditata. Kandungan protein yang tinggi akan membuat mahkota Anda menjadi lebih kuat dan sehat.

Protein yang ada pada telur akan membantu menguatkan akar sehingga rambut Anda tidak mudah rontok. Demikian pula dengan ketombe yang tidak mudah hilang juga dapat diatasi dengan masker putih telur. Laman tersebut juga meresepkan beberapa masker putih telur yang dapat Anda buat di rumah.

Bahan baku utama dari masker rambut ini tentunya adalah putih telur yang telah dipisahkan dari kuningnya dan dikocok sebentar. Kemudian Anda dapat menambahkan lumatan buah pisang, alpukat, madu, susu, dan minyak zaitun. Campur hingga rata dan aplikasikan pada kepala Anda.

Selain masker putih telur dengan tambahan buah yang penuh dengan vitamin, Anda juga bisa menambahkan yogurt plain dan mayonnaise. Masker ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki rambut kering dan memerlukan kelembakan untuk dapat berkilau mempesona. Selamat mencoba dan memiliki mahkota yang indah dan sehat.

Oleh: rosy

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading