Sukses

Beauty

Rambut Indah Dengan Bawang Merah

Ladies, rambut merupakan mahkota bagi setiap wanita. Oleh kerenanya, menjaga kesehatan dan merawat rambut supaya tetap sehat dan indah sangatlah wajib untuk dilakukan. Nah, ternyata Anda dapat menggunakan bawang merah untuk mengatasai berbagai permasalah rambut dari yang malasah kerontokan hingga ketombe yang membandel pada kulit kepala.

Laman manfaattumbuhabuah.blogspot.com telah melangsirkan manfaat bawang merah untuk mengatasi ketombe yang sulit dihilangkan. Ketombe merupakan masalah yang sangat mengganggu keindahan rambut Anda. Untuk mengatasnya, Anda dapat menggunakan jus bawang merah dengan dicampur dengan lemon. Selain mengatasi ketombe perpaduan ramuan ini dapat meningkatkan kesuburan rambut.

Laman racikanobatku.blogspor.com melangsirkan pembuatan ramuan dan cara penggunaannya untuk Ladies. Anda dapat membuat jus bawang merah dengan memblender sendiri bawang merah kemudian mencampur dengan perasan air lemon. Gunakan sebagai masker rambut dan bilas dengan shampo.

Jika Ladies mempunyai masalah rambut rontok, Anda dapat menggunakan bawang merah yang kandungan sulfurnya mampu melancarkan sirkulasi darah dan menguatkan rambut Anda. Anda dapat meramu bawang merah halus ditambah dengan yogurt. Pijatkan pada kepala dan diamkan 45 menit sebelum dibilas dengan shampo.

Untuk membantu merangsang pertumbuhan rambut, Ladies dapat mencoba ramuan dari bawang merah dan putih telur. Cara pembuatanya adalah dengan mencampur jus bawang merah dengan putih telur secukupnya. Oleskan pada kulit kepala dan rambut dan lakukan pijatan. Diamkan 30menit sebelum Anda bilas dengan shampo.

Oleh: rosy

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading