Sukses

Beauty

Merawat Kilau Alami Rambut dengan Beras Jepang

Bagi wanita, membicarakan tentang kecantikan berarti membicarakan seluruh tubuh; mulai dari ujung rambut hingga ujung kepala. Mulai dari kecantikan rambut, wajah, mata, bibir, kulit, badan, jari, kuku, dan sebagainya bisa menjadi konsentrasi kecantikan. Memang sebaiknya begitu ya, Ladies, sebab dengan begitu Anda bisa lebih menghargai anugerah keindahan Anda sebagai wanita.

Nah, merawat kecantikan yang sudah menjadi bagian dari Anda adalah hal yang tidak mudah. Anda bisa saja dengan cara mudah mendapatkan kecantikan yang Anda inginkan, seperti kecantikan rambut, namun merawatnya akan menjadi hal yang cukup menyusahkan sehingga butuh untuk dipelajari agar terasa mudah.

So Ladies, sekarang Anda akan belajar tentang cara untuk merawat salah satu bagian kecantikan, yakni rambut Anda agar ia tidak musnah. Nah, sebagai rujukannya, Anda bisa mengambil salah satu negara yang penduduk wanitanya dikenal memiliki rambut yang berkilau dan hitam legam, Jepang.

Bagi Anda yang ingin tahu bagaimana cara wanita Jepang merawat rambut mereka, ternyata sebagian secara turun-temurun telah merawat rambut dengan menggunakan beras Jepang. Sebagaimana langsiran laman Herbhedgerow.co.uk, beras Jepang menjadi bahan yang penting untuk merawat kecantikan wanita Jepang.

Meski ia lebih dikenal untuk merawat kecantikan kulit wajah nih, Ladies, percaya deh bahwa beras Jepang juga ahlinya dalam merawat kilau rambut. Dan Anda harus percaya bahwa perawatan yang mereka lakukan adalah menyisir rambut dengan membasahi sisir menggunakan air cucian beras! Tertarik untuk mencoba?

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading