Sukses

Beauty

Mulberry, Penghapus Bintik-bintik Hitam

Moms, bagi Anda yang memasuki usia 30-an awal tentunya masalah yang Anda hadapi bukan lagi masalah jerawat atau kulit yang berminyak. Masalah yang mungkin Anda alami adalah munculnya bintik-bintik hitam bekas jerawat atau bisa juga dikarenakan radikal bebas yang menghalangi natural beauty Anda terpancar, tetapi mulberry punya solusinya.

Menurut sumber pada perawatan-kulit.com, antioksidan yang terdapat pada murbei dapat menghilangkan bintik-bintik hitam pada area wajah. Bintik-bintik hitam atau yang sering disebut sebagai flek hitam dapat mengurangi kecantikan yang terpancar dari diri Anda lo, Moms!

Antioksidan yang terdapat dalam murbei lumayan tinggi, hal ini seperti yang dicantumkan pada laman angelbertamiki.blogspot.com, yang berbunyi kira-kira seperti ini, antioksidan yang terdapat pada buah murbei 79 % memiliki kelebihan dalam kandungan antioksidan dibandingkan buah sejenis lainnya. Buah jenis ini lainnya contohnya saja rashberry, cranberry, dan lain sebagainya.

Penggunaan murbei sebagai penghapus flek hitam belum terlalu populer dikalangan masyarakat Indonesia, namun dalam luar negeri sudah mulai dikembangkan dalam berbagai macam produk kecantikan dan kesehatan. Diekstrak dalam bentuk kapsul, cair, dan lain-lain.

Ternyata buah yang Anda anggap sebagai tanaman liar ini mempunyai fungsi yang cukup bagus ya dalam bidang kecantikan? Terlebih lagi bisa membuat kulit wajah yang Anda sayangi bebas dari bintik-bintik hitam yang mengganggu.

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading