Sukses

Beauty

Menghaluskan dan Melembabkan Kulit Dengan Buah Naga

Jenis buah yang segar satu ini juga bermanfaat dalambidang kecantikan lho, Ladies. Penasaran untuk apa saja manfaatnya? Berikut ulasan mengenai hal tersebut.

Dilansir dari id.wikipedia.org, keseluruhan dari buah naga seperti batang buah naga, daging buah naga, sampai dengan kulit buah naga memiliki banyak kandungan vitamin dan zat yang sangat bermanfaat bagi tubuh.

Beberapa manfaat buah naga tersebut diantaranya adalah membantu menyembuhkan penyakit kanker, kandungan vitamin kompleksnya, bahkan kanker. Menjaga kesehatan karena kandungan antioksidan dan vitamin di dalamnya. Umumnya buah ini sangatlah manis, namun tak usah khawatir karena manis buah naga merah bukan berasal dari glukosa. Oleh karena itu, buah ini dapat membantu menyembuhkan penyakit diabetes.

Di bidang kecantikan, buah ini bermanfaat menjaga kesehatan kulit, hal ini disebabkan kandungan vitamin C dan B3 di dalamnya. Caranya ialah dengan dijadikan bahan luluran.

Dilansir dari www.cantikinfo.net, olahan buah naga dapat dimulai dengan memblender buah ini sampai lembut. Hal selanjutnya yang perlu dilakukan adalah membuang ampasnya. Sari yang tersisa dapat langsung dioleskan ke seleruh permukaan kulit wajah, leher, dan tubuh. Tunggulah beberapa saat sampai nutrisi buah naga teresap. Lakukan luluran ini setidaknya dua kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading