Sukses

Beauty

Kulit Mulus dan Cerah Dengan Buah Duku

Dear Ladies, pasti sudah pernah dengar tentang buah duku bukan? Buah yang terkenal manis ini banyak dijumpai di tanah Sumatera, khususnya di Palembang. Maka tak heran kalau kemudian terkenal dengan nama duku Palembang.

Buah yang sekilas mirip langsat namun memiliki rasa yang lebih manis ini, ternyata memiliki kandungan nutrisi yang sangat berguna untuk menjaga kesehatan kulit. Di dalam duku terdapat kandungan vitamin C dan E yang sangat bermanfaat untuk membuat kulit lebih cerah dan juga lebih mulus.

Vitamin C di dalam duku akan membantu proses pertumbuhan kolagen dan menjaganya agar tidak berkurang. Dengan kolagen yang cukup, maka kulit akan jauh dari keriput yang menjadi momok bagi sebagian besar wanita di seluruh penjuru dunia.

Adanya vitamin C di dalam duku ternyata masih ditambah dengan kandungan vitamin E yang tak kalah penting. Vitamin E akan menjaga elastisitas kulit dan menjaganya agar tidak terkena flek atau masalah kulit yang lainnya.

Di dalam duku juga terdapat kandungan antioksidan dalam jumlah yang cukup tinggi, sehingga akan membantu untuk menghambat penuaan dini dan menghalau sel kanker yang mungkin menyerang tubuh Ladies sekalian.

Untuk mendapatkan manfaatnya, Ladies tinggal mengonsumsi duku dengan teratur. Tidak memerlukan cara yang rumit, tapi tubuh akan mendapatkan manfaatnya secara maksimal. Tertarik mencoba?

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading