Sukses

Beauty

Massage Minyak Zaitun untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Jerawat sudah berhasil pergi dari wajah, eh sekarang bekas jerawat mengganggu wajah Anda. Duh, bagaimana ini wajah cantik Anda tertutup oleh bekas jerawat yang kehitaman. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi Ladies, Anda dapat mencoba massage dengan menggunakan minyak zaitun.

Anda hanya perlu menyiapkan minyak zaitun kualitas tinggi, air hangat, serta handuk lembut untuk wajah. Masukkan handuk ke dalam air hangat dan peras handuk tersebut. Setelah itu, oleskan minyak zaitun pada wajah Anda dengan memijatnya secara lembut dengan gerakan memutar.

Letakkan handuk hangat tersebut pada wajah Anda yang telah dipijat dengan minyak zaitun hingga handuk tersebut dingin. Setelah itu, lepaskan handuk dan masukkan kembali pada air hangat. Bersihkan wajah Anda dengan mengusapnya secara lembut menggunakan handuk tadi.

Selagi wajah Anda masih lembab, oleskan minyak zaitun pada wajah Anda untuk menjaga kelembaban kulit wajah Anda. Seperti yang dilangsir dari situs newhealthguide.org, massage dengan minyak zaitun ini bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit wajah Anda.

Selain itu, manfaat yang paling penting dari massage minyak zaitun ini adalah menghilangkan bekas jerawat yang mengganggu wajah cantik Anda. Tidak hanya itu, massage minyak zaitun juga menjaga peredaran darah Anda di sekitar wajah menjadi lancar sehingga wajah Anda terjaga kecantikannya.

Selamat mencoba ya, Ladies.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading