Sukses

Beauty

Lemon – Penghilang Bekas Jerawat

Jerawat memang sudah terkenal sangat mengganggu ya, Ladies. Jika muncul jerawat pada wajah Anda, Anda tentu merasa tidak percaya diri untuk keluar rumah. Apalagi jika jerawat Anda tersebut kemudian meninggalkan bekas jerawat dan flek yang berwarna hitam itu. Tingkat kepercayaan diri Anda semakin menurun saja.

Untungnya, bekas jerawat ini bukanlah hal yang tidak bisa dihilangkan, Ladies. Ada berbagai macam cara yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat Anda yang membandel ini. Beberapa cara mungkin merupakan cara yang menggunakan berbagai losion yang mengandung bahan-bahan kimia yang bisa saja membuat kulit Anda iritasi. Namun, ada beberapa cara alami yang bisa Anda gunakan. Salah satunya adalah dengan menggunakan buah lemon.

Buah lemon ini bisa membantu prose penghilangan bekas jerawat Anda karena di dalam buah lemon ini terdapat satu kandungan yang bernama asam sitrat. Asam sitrat inilah, dikemukakan dalam 7beautytips.com, yang merupakan kunci hilangnya bekas jerawat Anda dengan menggunakan buah lemon.

Terdapat 2 cara yang bisa Anda terapkan untuk menghilangkan jerawat dengan buah lemon ini. Cara pertama adalah dengan meminum jus lemon secara teratur setelah Anda makan pagi. Cara kedua adalah dengan mengoleskan jus lemon ini pada bagian wajah Anda yang memiliki bekas jerawat. Dengan melakukan salah satu atau kedua hal ini dengan teratur, bekas jerawat Anda akan memudar dan lama kelamaan akan hilang.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading