Sukses

Beauty

Hilangkan Flek Hitam di Wajah dengan Minyak Zaitun

Masalah kulit wajah memang tidak ada habisnya ya, Ladies. Mulai dari jerawat, komedo, noda bekas jerawat hingga flek-flek hitam yang dapat menggangu penampilan cantik Anda. Ladies tentunya akan segera menggunakan produk kecantikan untuk mengusir berbagai masalah kulit wajah tersebut.

Selain menggunakan bahan kimia, Ladies dapat menggunakan bahan alami untuk mengusir masalah kulit wajah yang tentunya lebih aman daripada bahan kimia. Pada kesempatan kali ini akan diulas cara alami untuk menghilangkan flek-flek hitam yang mengganggu kecantikan wajah Ladies sekalian.

Seperti yang dilangsir dari situs younghopes.hubpages.com, minyak zaitun merupakan salah satu bahan alami yang ampuh untuk mengusir flek hitam dari wajah cantik Anda. Kandungan vitamin D, vitamin E, vitamin K, beta karoten, dan lemak tak jenuh dapat menjaga kesehatan kulit wajah Anda.

Pada malam hari sebelum tidur, oleskan minyak zaitun pada wajah Anda dan biarkan hingga keesokan harinya. Jangan lupa untuk membersihkan wajah terlebih dahulu sebelum mengoleskanya. Pada pagi hari saat bangun tidur, bilas minyak zaitun pada wajah Anda dengan menggunakan air hangat.

Lakukan langkah mudah ini setiap hari dan dapatkan kulit wajah Anda yang lebih sehat dan bebas dari flek-flek hitam. Selain itu, minyak zaitun juga bermanfaat sebagai anti-ageing yang mencegah timbulnya tanda penuaan dini. Selamat mencobanya di rumah ya, Ladies.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading