Sukses

Beauty

Hilangkan Flek Hitam di Wajah dengan Madu

Setelah jerawat berhasil diusir dari wajah cantik Anda, sekarang giliran flek hitam bekas jerawat yang mengganggu kulit wajah Anda. Selain akibat dari bekas jerawat, flek hitam juga dapat disebabkan oleh paparan sinar matahari. Lantas, bagaimana ya cara menghilangkan flek hitam membandel ini?

Ladies pasti sudah banyak mengetahui produk kecantikan yang dapat menghilangkan flek hitam di wajah. Selain menggunakan produk kecantikan yang mengandung bahan kimia, Ladies dapat menggunakan bahan-bahan alami untuk mengusir flek hitam yang mengganggu wajah cantik Anda.

Seperti yang dilangsir dari laman younghopes.hubpages.com, madu merupakan salah satu bahan alami yang ampuh untuk mengusir flek hitam di wajah. Untuk mendapatkan manfaatnya, Ladies dapat mencampurkan madu dengan bawah merah sebagai masker penghilang flek hitam di wajah.

Siapkan terlebih dahulu satu sendok makan bawang merah yang telah dihaluskan serta dua sendok makan madu dan campurkan kedua bahan tersebut hingga merata. Sebelum menggunakannya, jangan lupa bersihkan wajah Anda dari kotoran dan debu yang dapat menutupi kulit wajah Anda.

Setelah itu, oleskan dengan lembut campuran madu dan bawang merah tersebut pada wajah Anda dan diamkan selama beberapa menit. Setelah selesai, bersihkan wajah Anda. Lakukan perawatan dengan bahan alami ini setiap hari supaya flek hitam di kulit wajah Anda dapat segera hilang.

Selamat mencoba, Ladies.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading