Sukses

Beauty

Hilangkan Bekas Jerawat Membandel Dengan Singkong

Singkong, atau dikenal juga dengan nama ketela pohon, adalah salah satu makanan pokok di Indonesia. Meski lebih banyak dikenal sebagai panganan pengganti nasi, yaitu sebagai sumber karbohidrat, tapi ternyata singkong memiliki manfaat lebih yang selama ini masih terpendam.

Salah satunya adalah kemampuan singkong untuk menghilangkan bekas jerawat. Noda hitam di wajah bekas jerawat seringkali susah untuk dihilangkan, bahkan dengan menggunakan krim yang sangat mahal sekalipun.

Nah, ternyata singkong bisa menjadi salah satu alternatif untuk menghilangkan noda bekas jerawat yang membandel. Caranya pun mudah saja, Ladies sekalian tidak perlu berangkat ke salon untuk melakukan perawatan ini.

Ambil satu buah singkong, cuci kemudian parut sampai halus. Setelah itu peras hasil parutannya, hingga hanya meninggalkan sarinya saja. Aplikasikan air perasan singkong ini secara merata ke seluruh wajah, diamkan sampai kering, kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, disarankan untuk memakai sari singkong ini setiap hari hingga bekas jerawat menghilang. Tidak perlu khawatir, karena meski dipakai setiap hari, sari singkong ini tidak memiliki efek samping yang buruk bagi kulit karena ia adalah bahan alami tanpa bahan pengawet. Senangnya lagi, sari pati singkong cocok untuk segala jenis kulit, sehingga aman digunakan siapa saja.

Bagaimana Ladies? Tertarik mencoba?

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading