Sukses

Beauty

Hapus Flek di Wajah Anda dengan Bubuk Mutiara Cina

Bubuk mutiara Cina memiliki nutrisi-nutrisi yang berkhasiat untuk menghapus flek di wajah. Untuk memaksimalkan efek penghapusan flek tersebut, bubuk mutiara Cina dapat dikombinasikan dengan bahan-bahan lain dan digunakan untuk masker. Jika Anda tertarik untuk membuat masker tersebut, simak ulasannya berikut ini.

- Masker bubuk mutiara Cina, susu, dan madu

Seperti dilangsir dari laman heathermarianna.tv, Anda bisa membuat masker ini dengan cara mencampur ½ sendok teh bubuk mutiara Cina, ½ sendok teh susu, dan ½ sendok teh madu, kemudian aduk sampai rata.

Bersihkan wajah Anda terlebih dahulu menggunakan air hangat, kemudian oleskan masker tersebut ke wajah dan leher Anda. Gosok wajah Anda di bagian yang dipenuhi flek, Ladies.

Setelah 15-20 menit, bilas wajah Anda menggunakan air hangat. Agar flek di wajah Anda terhapus dengan cepat, gunakan masker ini setiap hari sebelum Anda tidur.

- Masker bubuk mutiara Cina dan yogurt

Menurut situs agedefying-secrets.com, bahan yang dibutuhkan untuk membuat masker ini adalah 1/8 sendok teh bubuk mutiara Cina dan yogurt secukupnya. Campur kedua bahan tersebut di dalam mangkuk, kemudian aduk sampai rata.

Setelah itu, oleskan masker tersebut ke wajah dan leher Anda. Apabila Anda tidak memiliki kulit yang sensitif, diamkan masker tersebut selama 15 menit. Jika Anda memiliki kulit sensitif, cukup diamkan masker selama 5 menit saja. Setelah selesai, bersihkan wajah Anda menggunakan air biasa.

Segera coba dua masker ini ya, Ladies!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading