Sukses

Beauty

Daun Jambu untuk Jerawat dan Bintik Hitam

Daun jambu sebagai obat sudah bukan sebuah hal yang baru lagi. Ada banyak manfaat dari daun jambu yang anda tentunya sudah tidak asing ataupun bahkan pernah menggunakan. Namun, tahukah anda bahwa daun jambu juga mampu digunakan untuk obat jerawat dan melawan bintik hitam di wajah?

Jerawat dan bintik hitam kerap kali muncul dan bertahan lama di wajah akibat bakteri. Membersihkannya seringkali sulit bukan, Ladies? Nah, dengan daun jambu, anda tidak perlu lagi khawatir akan masalah wajah ini.

Daun jambu biji memiliki kandungan antiseptic yang sangat kuat. Antiseptik yang biasa digunakan sebagai obat untuk diare ini ternyata juga mampu untu melawan bakteri yang ada pada jerawat, membuat regenerasi sel kulit menjadi lebih cepat.

Bakteri ini bisa membuat kulit anda rusak dan jerawat atau noda hitam semakin parah atau bertambah banyak. Dengan menggunakan antiseptic dalam daun jambu biji, menurut styelcraze.com, anda bisa membasmi bakteri yang mungkin menempel di kulit serta menyebabkan munculnya jerawat.

Untuk anda yang sudah terserang, gerusan daun jambu biji bisa menjadi salah satu metode paling alami yang anda lakukan untuk melawan daun jambu biji. Untuk anda yang belum terserang, menggunakan daun jambu biji bisa membuat kulit anda lebih bersih dari bakteri dan terhindar dari kemungkinan serangan jerawat pada anda.

Oleh: Mamor Adi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading