Sukses

Beauty

Atasi Bekas Jerawat Batu Dengan Kombinasi Masker Pepaya Nanas

Masalah jerawat timbul karena berbagai sebab. Permasalahan jerawat ini umumnya akan menjadi masalah karena kehadirannya yang tak tentu. Kunci utama agar terhindar dari jerawat adalah kondisi muka harus selalu terjaga kebersihannya.

Dilansir dari laman manfaattumbuhanbuah.blogspot.com, aktivitas sehari-sehari terutama diluar ruangan mengakibatkan wajah kita berhadapan langsung dengan berbagai kotoran seperti debu jalanan. Hal yang harus selalu diperhatikan adalah rawat kebersihan wajah. Rajin-rajinlah membersihkan muka sebelum atau sesudah beraktifitas. Solusi lainnya adalah perbanyaklah makan sayuran dan minum air putih. Jika diantara Ladies mengalami masalah dengan tidak menyukai sayuran, Ladis dapat mengganti sayuran dengan buah yang mengandung air didalamnya. Sayuran dan buah diyakini dapat membuah wajah tampak lebih bersinar dan terbebas dari jerawat tentunya.

Jarang membersihkan wajah tentu akan mengakibatkan timbulya jerawat. Momok terbesar adalah bekas jerawat batu. Lalu bagaimana ya mengatasi hal tersebut?

Dilansir dari hilangkanbekasjerawat, jerawat ditimbulkan oleh berbagai faktor diantaranya ialah hormon, makanan, ataupun pola hidup yang tidak sehat. Salah satu jenis jerawat yang sulit untuk diatasi adalah bekas jerawat batu. untuk mengatasi masalah tersebut dapat dilakukan dengan melakukan perawatan secara alami. Diantaranya adalah menggunakan campuran pepaya dan nanas. Campuran kedua buah ini akan menghasilkan fungsi yang sangat cepat dalam mengatasi bekas jerawat. Untuk hasil yang terbaik, gunakan masker secara teratur.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading