Sukses

Beauty

Kurma, Musuh Bagi Duo A!

Kurma, buah yang biasanya disajikan pada bulan Ramadhan ini tentu memiliki daya tarik sendiri bagi Anda bukan? Kurma memang sengaja dihidangkan pada saat berbuka puasa karena dipercaya dalam sebiji kurma terkandung kalori dalam jumlah yang sangat tinggi.Bisa digunakan untuk kesehatan.

Kalori alami inilah yang akan me-recharge kembali energy Anda setelah seharian menunaikan ibadah puasa. Jika berbicara tentang kurma, ternyata sebgai pengganti energy alami, buah dari timur tengah ini juga bias digunakan untuk mengusir Duo A dari tubuh Anda.

Mungkin Anda bingung apa yang dimaksud Duo A bukan? Duo A adalah Anemia dan Alergi. Anemia dan Alergi adalah penyakit yang dapat menyerang Anda kapan saja. Kebanyakan dari obat penyembuh Duo A ini terbuat dari bahan baku berbahan kimia. Sebagai seseorang yang mencintai kesehatan tubuh, Anda pasti akan memilih cara alami daripada mengkonsumsi obat-obatan yang berefek samping nantinya.

Dilansir dari organicfacts.com, kurma memiliki kandungan mineral yang tinggi yang memang berguna untuk memperbaiki kesehatan tubuh yang terganggu. Bukan kandungan mineralnya yang dapat membantu mengobati anemia, melainkan zat besi yang dikandungnya. Kurma menjadi salah satu makanan diet bagi penderita Anemia yang aman dikonsumsi tapi memliki kalori yang tinggi.

Zat besi inilah yang mengganti kekurangan zat besi yang terkandung dalam darah. Berbeda lagi jika Anda mengalami Allergi. Ladies pasti tau bahwa zat belerang atau sulfur memang terkenal dapat mengobati berbagai alergi. Zat ini juag terkandung dalam buah kurma, sehingga buah ini dapat dijadikan salah satu alternatif buah-buahan yang dikonsumsi oleh penderita alergi.

Bagaimana, Ladies? Berniat untuk mengkonsumsi kurma?

Oleh: Rizky Anantya

(vem/ver)
What's On Fimela
Loading