Sukses

Beauty

Atasi Masalah Rambut dengan Minyak Kemiri

Siapa yang tidak kenal dengan kemiri? Kemiri sudah digunakan sejak dahulu kala sebagai bumbu masakan yang membuat masakan lebih lezat. Tidak hanya bermanfaat untuk penyedap masakan, minyak kemiri ternyata juga bermanfaat untuk merawat kesehatan rambut cantik Anda.

Apa saja manfaat minyak kemiri untuk merawat rambut? Berikut ulasannya yang dilangsir dari laman newlifestyle4u.blogspot.com.

Membuat rambut berkilau
Bagi Ladies yang memiliki rambut berwarna hitam, minyak kemiri akan menjaga kehitaman rambut Anda dan membuatnya selalu berkilau. Jika Ladies memiliki warna rambut selain hitam, minyak kemiri akan membuat ramabut Anda sehat berkilau.

Mengatasi kerontokan
Kandungan mineral dan protein yang terdapat pada minyak kemiri sangat baik untuk menguatkan akar rambut dan merangsang pertumbuhan rambut baru yang lebih kuat. Sehingga minyak kemiri sangat bermanfaat untuk mengatasi masalah kerontokan rambut.

Membuat rambut lebih tebal
Minyak kemiri mengandung nutrisi menyehatkan yang diperlukan oleh akar rambut untuk tumbuh dan membuat rambut lebih tebal. Gunakan minyak kemiri secara rutin dan rambut Anda pun akan tumbuh dengan sehat, halus, dan tebal.

Mengatasi masalah rambut beruban
Minyak kemiri bermanfaat untuk membuat rambut lebih hitam sehingga sangat baik mengatasi masalah rambut yang beruban. Minyak kemiri juga dapat menyehatkan rambut dan mencegah uban datang kembali.

Bagaimana, Ladies? Tidak sabar mencoba minyak kemiri untuk merawat rambut?

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading