Sukses

Beauty

Khasiat Anggur Untuk Atasi Berbagai Penyakit (3)

Sehat kadang memang tak harus dilakukan dengan cara yang mahal. Faktanya, masih banyak pengobatan alternatif dengan memanfaatkan bahan alami yang bisa dilakukan untuk mengatasi berbagai penyakit. Dan dalam beberapa pembahasan sebelumnya, kita telah mengulas penggunaan anggur sebagai obat ampuh untuk mengatasi berbagai masalah yang ditimbulkan oleh berbagai penyakit.

Artikel sebelumnya telah mengulas bagaimana buah anggur memerangi penyakit asma dan ginjal yang selama ini menjadi salah satu momok masyarakat. Dua penyakit ini memang sangat berbahaya karena menyangkut organ vital manusia, yaitu alat pernapasan dan metabolisme tubuh. Namun banyak pihak yang telah membuktikan bahwa konsumsi anggur yang teratur bisa mengurangi, bahkan menyembuhkan gejala dan masalah yang ditumbulkan penyakit tersebut.

Penyakit berat lain yang bisa diatasi dengan anggur adalah penyakit jantung. Sebagaimana kita tahu, penyakit ini adalah satu pembunuh utama di Indonesia karena serangannya bisa terjadi secara tiba-tiba dan sangat fatal. Untuk mengatasi penyakit ini, Anda cukup mengonsumsinya secara teratur untuk meningkatkan oksida nitrat dalam darah. Hal ini sangat penting untuk mencegah pembekuan dan mengurangi resiko timbulnya penyakit jantung.

Selain itu, zat antioksidan di dalamnnya juga membantu menghentikan oksidasi kolesterol LDL yang menghambat pembuluh darah. Dengan demikian, aliran darah akan kembali lancar sehingga kesehatan jantung Anda akan kembali terjamin. Menarik bukan? Kenapa tak mencobanya sekarang?

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading