Sukses

Beauty

Khasiat Anggur Untuk Atasi Berbagai Penyakit (4)

Setelah membaca beberapa ulasan sebelumnya, tentunya Anda mulai menyadari bahwa hidup sehat memang tak harus dilakukan dengan cara yang mahal. Kita telah mengetahui bahwa ada beberapa penyakit berat yang ternyata bisa diatasi dengan cara yang mudah, murah dan sederhana. Dan dalam pembahasan sebelumnya, kita telah mengulas tentang manfaat dan khasiat anggur untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan yang berat.

Anggur telah terbukti dapat mengatasi penyakit kronis seperti gangguan jantung. Kandungan dalam anggur dapat melancarkan kembali saluran jantung yang tersumbat dan menyebabkan gangguan kesehatan. Selain itu, anggur juga memiliki manfaat untuk menyembuhkan penyakit ginjal dan asma yang selama ini juga tak kalah menakutkan dibanding penyakit jantung.

Namun ternyata, ada keajaiban lain yang bisa diciptakan oleh buah anggur. Berdasarkan penelitian, ternyata buah yang menjadi bahan utama pembuatan wine ini bisa meringankan dan mengatasi kanker payudara. Menurut para ahli, para penderita kanker payudara disarankan mengonsumsi jus anggur yang berwarna ungu. Zat di dalamnya memang sangat signifikan mengatasi masa kanker yang ada dalam tubuh seseorang.

Jika dikonsumsi secara teratur, maka masa kanker akan berkurang dengan kontinu sehingga bisa mencapai kesembuhan. Hal ini juga berlaku dalam pengobatan tumor dan jerawat batu yang membandel. Namun pastinya, Anda perlu melakukan treatment dengan telaten dan kontinu agar hasil yang dicapai maksimal. Selamat mencoba!

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading