Sukses

Beauty

Kulit Halus dan Mulus Dengan Buah Mulberry

Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit halus dan mulus? Siapapun pasti ingin wajahnya senantiasa halus dan mulus. Bahkan demi mendapatkan kulit yang senantiasa mulus, banyak perempuan yang rela membayar mahal.

Padahal, daripada melakukan perawatan mahal dengan berbagai bahan kimia, lebih baik Ladies sekalian melakukan perawatan alami dengan bahan-bahan yang tidak mengandung banyak pengawet dan bahan kimia yang bisa membuat tubuh terkena efek samping.

Salah satu cara untuk menjaga kesehatan kulit dan mempertahankan kemulusannya tanpa menggunakan bahan kimia adalah dengan memanfaatkan buah mulberry. Buah yang juga dikenal dengan nama arbei ini mengandung banyak kandungan nutrisi yang sangat baik bagi tubuh dan kulit.

Di dalam buah mulberry terdapat kandungan vitamin C, vitamin A dan vitamin E. Selain itu di dalam buah mulberry juga terdapat kandungan antioksidan dalam jumlah tinggi.

Dengan kandungan vitamin C dan E di dalam mulberry, tidak heran kalau kemudian buah ini sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit. Kedua vitamin ini adalah nutrisi utama agar kulit tetap sehat dan segar, serta tetap halus meski usia sudah tidak lagi muda.

Enaknya lagi, buah ini bisa dikonsumsi dalam jumlah banyak tanpa memberikan efek samping pada tubuh. Vitamin C di dalam mulberry aman dikonsumsi meski Ladies memiliki sakit maag. Enak bukan?

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading