Sukses

Beauty

Kulit Halus dan Sehat Dengan Buah Bisbul

Menjaga kesehatan kulit wajah adalah kewajiban bagi semua orang, terlebih bagi kaum wanita yang dituntut untuk selalu tampil cantik dan segar. Tapi seiring dengan usia, tak jarang berbagai masalah kulit pun datang mendera dan mengganggu kesehatan kulit dan tidak membuatnya mulus lagi.

Semakin bertambahnya usia, produksi kolagen akan semakin berkurang, dan elastisitas kulit pun akan menurun. Inilah di mana kulit akan terlihat keriput dan kehilangan kecantikannya.

Meski saat ini ada banyak cara untuk menjaga kecantikan kulit dengan bahan kimia, seperti suntik botox yang banyak dilakukan para perempuan untuk menghilangkan kerutan di wajah mereka. Tapi alangkah baiknya kalau melakukan perawatan dengan cara alami agar terhindar dari efek samping yang mungkin membahayakan.

Salah satu cara alami untuk mendapatkan wajah yang mulus seperti kulit remaja adalah dengan memanfaatkan buah bisbul. Ini adalah buah yang sudah tergolong langka, tapi ternyata mengandung banyak manfaat.

Mengonsumsi buah bisbul setiap hari akan membantu untuk menjaga kesehatan dan membuat kulit wajah jadi halus dan mulus seperti saat masih muda. Kandungan vitamin C di dalam buah bisul lah yang membuat kulit menjadi lebih mulus dan halus.

Di dalam buah ini juga terdapat kandungan zat lain seperti mineral, zat besi dan berbagai nutrisi lain yang akan membantu menyehatkan kulit. Bagaimana Ladies, tertarik mencoba?

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading