Sukses

Beauty

Kulit Segar Berkat Buah Binjai

Buah binjai? Mungkin ada banyak orang yang belum mengenal buah yang satu ini. Beberapa orang malah salah mengartikannya sebagai rambutan binjay, padahal keduanya adalah buah yang sama sekali berbeda.

Buah binjai berasal dari Kalimantan, bentuknya bulat lonjong, hampir mirip pepaya dengan kulit yang lebih gelap. Nah, ternyata, buah yang satu ini memiliki manfaat yang sangat besar untuk menjaga kesehatan kulit wajah.

Di dalam buah binjai terdapat berbagai macam nutrisi, salah satunya adalah tiamina, beta karoten dan vitamin C. Kandungan beberapa nutrisi inilah yang akan membuat kulit terlihat lebih sehat dan juga segar.

Kandungan vitamin C di dalam buah binjai akan membuat kulit Anda terlihat segar dan sehat. Seperti diketahui, vitamin C akan membantu meningkatkan produksi kolagen. Dan dengan demikian, elastisitas kulit akan tetap terjaga.

Selain itu, kandungan beta karoten di dalam buah binjai juga akan membantu menjaga kesehatan mata. Sementara kandungan nutrisi lainnya akan membuat tubuh semakin sehat dan kuat.

Cara untuk mendapatkan manfaat dari buah binjai sendiri sangatlah mudah. Cukup dengan mengonsumsinya, boleh dimakan sebagai buah segar, bisa juga sebagai bahan minuman. Rutin mengonsumsi buah binjai akan membuat kulit Anda sehat dan segar, seolah tidak pernah menua. Mau coba?

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading