Sukses

Beauty

Mangir Jawa, Rahasia Kulit Cantik Putri Jawa

Para putri dari berbagai kerajaan di dunia pasti memiliki rahasia perawatan kecantikannya masing-masing. Di Indonesia, para putri di keraton Jawa memiliki rahasia perawatan kecantikan mereka yang telah dikenal dan digunakan sejak ratusan tahun di kalangan putri keraton yakni mangir Jawa.

Semakin berkembangnya zaman, mangir Jawa saat ini tidak hanya dapat digunakan oleh para wanita berdarah biru saja tapi juga oleh semua kalangan. Lantas, apa sih sebenarnya mangir Jawa ini sehingga membuat banyak wanita menggunakannya sebagai perawatan kecantikan tubuh mereka?

Seperti yang dilangsir dari laman felishamaudy.jimdo.com, mangir Jawa adalah semacam lulur yang terbuat dari campuran bahan-bahan alami. Bahan-bahan yang digunakan untuk mangir Jawa diantaranya adalah kunyit, temu giring, bubuk krangeyan atau lumpur, atal, serta beras.

Mangir Jawa memiliki banyak manfaat yang sangat baik untuk keseahtan kulit cantik Anda. Seperti yang dilangsir dari situs luphmama.wordpress.com, mangir Jawa berkhasiat untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari sehingga membuatnya selalu lembab, sehat, berkilau bebas kusam.

Lebih lanjut, mangir Jawa juga menjaga supaya kulit cantik Anda selalu segar dan harum sepanjang hari. Manfaat mangir Jawa yang paling unik dibandingkan bahan alami yang lainnya adalah dapat membuat kulit wanita Indonesia kuning langsat yang sangat identic dengan kulit Indonesia.

Cobalah perawatan mangir Jawa untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading