Sukses

Beauty

Rambutan Atasi Rambut Beruban

Apa kabar, Ladies? Tentunya Anda baik bukan? Pada kesempatan ini akan dibahas tentang si buah berambut yang menjadi pujaan banyak orang. Ya, buah rambutan. Memang sudah menjadi rahasia umum jika buah tropis yang satu ini diketahui banyak mengandung banyak nutrisi.

Dilansir dari situs manfaatdankandungan.blogspot.com, Buah yang satu ini diketahui banyak mengandung karbohidrat, protein, lemak, fosfor, besi, kalsium serta vitamin C. Zat-zat tesebut memang sangat berguna bagi tubuh. Buah rambutan juga berkhasiat untuk menyembuhkan beberapa jenis penyakit seperti kencing manis, disentri serta demam.

Selain sebagai obat, apa Ladies mengetahui manfaat lain dari rambutan ini? Ternyata selain daging buahnya yang bermanfaat, bagian lain dari rmbutan juga bermanfaat. Bagian-nagian itu termasuk biji buah, kulit buah dan bahkan daun buah yang satu ini juga dapat dimanfaatkan.

Perlu Ladies ketahui seperti yang dilansir dari situs manfaat-buahsayuran.blogspot.com, daun muda dari buah rambutan ini memiliki manfaat bagi kecantikan Anda, yaitu kecantikan rambut. Sebagai seorang wanita, rambut ibarat mahkota yang perlu dirawat dan diperhatikan.

Apabila rambut mendapatkan perawatan yang salah, rambut bisa menjadi rusak atau bahkan beruban, meskipun Anda masih dalam usia yang cukup muda. Ladies tidak perlu cemas, dengan melakukan perawatan menggunakan daun muda buah rambutan hal ini dapat dicegah.

Cukup dengan beberapa helai daun muda rambutan yang sudah dihaluskan dicampur sedikit air dan diambil sarinya. Aplikasikan sari tersebut ke kulit kepala. Perawatan sederhana ini akan memperlihatkan hasil jika dilakuakan setiap hari.

Jadi, untuk para Ladies yang ingin memiliki rambut yang indah tidak perlu harus ke salon yang mahal, bukan?

Oleh: Bunga

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading