Sukses

Beauty

Usir Flek Hitam Dengan Asam Jawa

Tinggal di negara tropis dengan banyaknya sinar matahari membuat kulit tidak bisa terlepas dari ancaman terkena dampak sinar UV. Salah satu efek dari sinar UV adalah timbulnya flek hitam di wajah. Dan seperti Ladies sekalian ketahui, sulit sekali menghilangkan noda hitam ini.

Saat ini memang sudah banyak teknologi baru dan metode mutakhir yang akan menghilangkan noda hitam. Tapi tentunya untuk melakukan semua itu diperlukan biaya yang sangat mahal. Daripada mengeluarkan biaya mahal untuk menghilangkan noda hitam, alangkah baiknya kalau memanfaatkan bahan alami.

Dengan menggunakan bahan alami, tidak hanya memerlukan biaya yang lebih murah, tapi juga tidak memberikan efek samping pada wajah dan tubuh seperti yang bisa terjadi kalau Ladies sekalian menggunakan bahan kimia.

Salah satu bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk menghalau noda hitam di wajah adalah dengan menggunakan asam jawa. Buah yang memiliki rasa sesuai dengan namanya ini mengandung banyak nutrisi di dalamnya.

Ada vitamin C, vitamin E, vitamin B, kalsium, kalium, fosfor, zat besi, mangan dan serat. Selain itu, di dalam buah asam jawa terdapat kandungan antioksidan dan antiinflamasi yang sangat kuat.

Kandungan berbagai senyawa inilah yang akan membantu menghilangkan noda di wajah. Selain itu, asam jawa juga akan membantu membuat kulit terlihat awet muda dan tetap mulus.

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading