Sukses

Beauty

Usir Bintik Hitam Dengan Masker Bengkoang

Bintik hitam memang kecil, tetapi ini adalah salah satu hal yang sangat mengganggu penampilan wajah. Bintik hitam bisa disebabkan oleh beberapa hal, salah satunya adalah bertambahnya usia, paparan sinar matahari, atau adanya alergi terhadap kosmetik tertentu.

Ada banyak cara untuk menghalau si bintik hitam ini. Cara yang instan adalah dengan mengoleskan concealer ke daerah yang berbintik hitam. Tetapi ini tidak bertahan lama karena fungsinya adalah untuk menyamarkan secara sesaat.

Cara yang bisa menghilangkan bintik hitam dengan permanen adalah dengan menggunakan masker bengkoang. Ladies pasti sudah kenal dengan bahan perawatan yang satu ini, karena bengkoang sudah lama digunakan sebagai perawatan wajah dan tubuh.

Tidak hanya memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit, menggunakan masker bengkoang secara rutin juga akan membantu untuk menghalau bintik hitam yang menyebalkan. Dengan pemakaian yang teratur, maka bintik hitam membandel akan hilang dari wajah.

Dan untuk menjaga agar bintik hitam tidak kembali, sebaiknya tetap rutin lakukan perawatan dengan menggunakan masker bengkoang. Cara membuat masker ini pun mudah saja. Kupas bengkoang kemudian haluskan, kemudian aplikasikan ke seluruh wajah hingga kering. Setelah itu bilaslah wajah dengan menggunakan air hangat yang diakhiri dengan air dingin.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, disarankan untuk melakukan perawatan ini tiga kali seminggu.

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading