Sukses

Beauty

Yuk Membuat Lulur Mangir Jawa Sendiri di Rumah

Sebagai orang Indonesia, kulit kuning langsat adalah warna kulit yang sangat identik dengan kebanyakan wanita Indonesia. Salah satu rahasia kecantikan wanita Indonesia yang sering digunakan oleh para putri keraton Jawa melakukan perawatan tubuh dengan menggunakan mangir Jawa.

Seperti yang dilangsir dari situs felishamaudy.jimdo.com, mangir Jawa sangat baik untuk membuat kulit menjadi cerah berwarna kuning langsat khas wanita Indonesia. Selain itu, mangir Jawa juga bermanfaat untuk menghaluskan serta menghilangkan bekas luka yang mengganggu penampilan.

Ladies, Anda juga bisa lho membuat lulur mangir Jawa sendiri di rumah. Seperti yang dilangsir dari situs lulurmurah.com, untuk membuatnya siapkan terlebih dulu 1 genggam beras yang direndam selama 2 jam, tepung beras, temu giring, kunyit, bubuk kranggean, kencur, serta 4 butir cengkeh.

Selanjutnya, haluskan semua bahan tersebut dan campurkan seluruh bahan tersebut dengan menggunakan blender sampai kelembutan yang Anda inginkan. Setelah itu, oleskan ke seluruh tubuh Anda untuk digunakan sebagai lulur, lalu bilas tubuh Anda dengan bersih setelah mandi lulur.

Rempah-rempah yang digunakan dalam mangir Jawa memiliki bau yang khas yang dipercaya dapat menambah semangat Anda untuk beraktivitas sehari-hari. Untuk mendapatkan hasil kulit yang lebih cerah,halus, berkilau, dan sehat, Ladies dapat menggunakan lulur mangir Jawa ini rutin setiap hari.

Selamat mencobanya sendiri di rumah ya, Ladies.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading