Sukses

Beauty

Alpukat, Rahasia untuk Kulit Rambut Sehat

Ladies, jika Anda mengenal produk seperti shampo dan kondisioner dari iklan di televisi, atau bahkan masker rambut yang biasa digunakan salon untuk merawat rambut, maka jangan ragu untuk mencoba ramuan yang lebih alami dan efektif menjaga keindahan rambut Anda.

Apakah Ladies pernah memperhatikan bahwa produk-produk perawatan rambut yang banyak dijual di pasaran sebenarnya terinspirasi dari bahan-bahan alami dari alam yang mempunyai khasiat luar biasa dalam merawat tubuh, kulit dan rambut.
Jika mereka saja menggunakan bahan alami sebagai dasar produk mereka, maka alangkah baiknya jika Ladies juga mencoba bahan yang alami daripada menghabiskan uang untuk membeli produk yang belum tentu cocok dengan keadaan rambut Anda karena telah banyak dicampur dengan bahan kimia.

Seperti contohnya buah alpukat, Ladies. Selain lebih mudah di dapat, bahan alami seperti alpukat sebenarnya juga lebih aman dan tidak menyebabkan efek samping. Selain bisa digunakan langsung daging buahnya, seperti dikutip dari www.stylecraze.com, ekstrak buah alpukat berupa minyak buah alpukat juga berkhasiat bagus untuk kulit rambut Anda.
Manfaat minyak alpukat untuk rambut dalah dapat membantu meremajakan dan melembabkan kulit kepala. Pengolesan secara rutin juga bisa mengembalikan kilau alami rambut Anda yang kering, kusam dan rusak karena terlalu sering melalui proses styling rambut.

Ini karena selain mengandung banyak vitamin, alpukat juga kaya akan sumber protein dan asam amino yang mampu merangsang pertumbuhan rambut sehat. Cukup gunakan minyak alpukat yang dioles merata ke kulit kepala dan pangkal rambut dan tunggu hingga 30 menit setiap 2-3 kali seminggu untuk mendapatkan rambut sehat alami, Ladies.


Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading