Sukses

Beauty

Air Kelapa dan Manfaatnya Untuk Kecantikan (Part 4)

Kelapa adalah salah satu bahan alami yang memiliki banyak sekali manfaat untuk manusia. Mulai dari daun hingga akar, semuanya bisa kita manfaatkan untuk menunjang seluruh kehidupan.

Salah satu manfaat yang sangat kita perlukan sebagai seorang wanita adalah khasiat kelapa untuk menjaga kesehatan kulit dan rambut. Bukan hanya minyak kelapa atau santan yang bisa kita pakai, tapi juga air kelapa.

Selama ini banyak yang belum tahu kalau ternyata di dalam air kelapa terdapat banyak sekali manfaat yang bisa kita manfaatkan. Salah satunya adalah untuk mengurangi uban yang ada di rambut.

Masih muda kok ubanan? Banyak hal yang bisa membuat seseorang mengalami uban meski usianya masih muda. Ada yang karena terlalu sering terkena paparan bahan kimia, ada juga yang karena memang faktor keturunan.

Tapi, ternyata air kelapa bisa mengurangi uban yang ada di rambut. Cara memanfaatkannya pun mudah saja, yaitu dengan menggunakannya sebagai bahan masker rambut sebelum keramas.

Jadi, sebelum berangkat mandi, oleskan air kelapa secara merata ke seluruh rambut. Setelah rata, diamkan selama beberapa menit, kemudian keramaslah dengan cara seperti biasa.

Cara ini memang mudah, tapi ternyata sangat efektif untuk mengurangi uban yang ada di kepala. Bagaimana, tertarik mencoba?


Oleh:Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading