Sukses

Beauty

Manfaat Minyak Kelapa Untuk Kecantikan (Part 5)

Menjaga kecantikan itu harus dilakukan secara total dan merata. Tidak hanya kulit yang harus bebas dari jerawat dan noda membandel, atau rambut yang bersih dan berkilau, tapi juga harus menjaga bagian penting yang lain, yaitu bibir.

Selama ini banyak orang yang mengabaikan kesehatan bibir. Padahal, kalau bibir pecah-pecah dan kering, maka penampilan akan kurang enak dilihat, dan tentu saja, kurang enak saat mencium pasangan, ups...

Karena itulah, saat Ladies melakukan perawatan tubuh, jangan lupa untuk melakukan perawatan bibir juga. Nah, salah satu cara mudah untuk mendapatkan bibir indah dan sehat adalah dengan mengolesinya dengan minyak kelapa secara rutin.

Ya, minyak kelapa mengandung banyak nutrisi dan manfaat yang ternyata tidak hanya penting untuk menjaga kesehatan kulit, tapi juga penting untuk menjaga kesehatan bibir.

Minyak kelapa tidak hanya membuat bibir jadi lebih lembab, tapi juga akan membantu untuk mengelupas sel kulit mati dan membuat si bibir pecah-pecah lenyap dari pandangan.

Cukup gunakan minyak kelapa sebagai lip balm, dan bibir akan semakin sehat dan tentunya lebih lembab. Kalau sudah lembab dan sehat, pengaplikasian lipstik akan lebih mudah dan penampilan akan terlihat lebih maksimal.

Bagaimana, masih ragu dengan khasiat dari minyak kelapa?


Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading