Sukses

Beauty

Rambut Berkilau Dan Mudah Diatur Dengan Minyak Bunga Camelia

Rawat rambut menggunakan minyak bunga camelia? Hal yang baru, Ladies?

Tanaman camelia pada dasarnya berasal dari Cina. Dilansir dari laman budidayaukm.blogspot.com, bunga camelia adalah salah satu tanaman hias yang tak sedikit mengoleksinya. Bahkan diketahui beberapa kolektor bahkan sampai rela berburu hingga ke luar negeri untuk tanaman yang satu ini.

Ciri-ciri dari bunga ini adalah baunya yang harum semerbak. Ukuran bunga camelia sebesar setelapak tangan orang dewasa dengan mahkota bunganya menumpuk atau overlapping. daunnya memanjang dengan permukaan mengkilap. Untuk ukurannya biasanya setinggi 12 cm setelah berbunga. Bunga camelia ini sudah terkenal sejak 200 tahun silam.

Jenis bunga camelia yang variatif juga mewakili berbagai simbol. Seperti bunga camelia merah yang melambangkan keagungan yang hakiki dan bunga camelia putih melambangkan cinta yang abadi.

Lalu manfaatnya di bidang kecantikan?

Nah, dilansir dari laman www.tribunnews.com, minyak bunga camelia ini mengandung vitamin F dan fatty acids Omega 3 & Omega 9. Untuk fungsinya sendiri ialah membantu memberikan kelembutan optimal pada rambut serta membuatnya berkilau dan mudah diatur. Sedangkan harum yang dihadirkan oleh minyak bunga camelia ini juga dapat membuat rambut tidak hanya berkilau dan mudah diatur, namun juga harum mempesona.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading