Sukses

Beauty

Bersih Dari Flek Hitam Dengan Lengkuas

Hai Ladies, membahas tentang masalah kulit pasti tidak ada habisnya. Misalnya flek hitam, memang jika dari kejauhan flek hitam tersamarkan atau tilah terlalu ketahuan, tapi jika dilihat dari dekat tentu akan terlihat jelas.

Dilansir dari situs m.liputan6.com, flek hitam atau bintik hitam yang disebabkan oleh bekas jerawat adalah salah satu masalah kulit yang sering Anda alami. Flek hitam ini adalah masalah kulit yang berada satu tingkat di bawah jerawat.

Meskipun begitu bukan berarti harus disepelekan. Satu hal lagi yang perlu Ladies ingat, Anda tentu merasa kurang percaya diri jika ada flek hitam yang mengganggu wajah bukan?

Tenang, Ladies bisa menghapus flek hitam ini dengan ramuan dari lengkuas, kunyit serta beras. Berikut ini adalah tips yang bisa Anda lakukan berdasarkan lansiran dari situs berbisnis-di-rumah.com.

Ladies ambillah 3 ruas lengkuas, 1 ruas kunyit, dan beras secukupnya. Cuci bersih ketiga bahan tersebut. Memarkan lengkuas dan kunyit, lalu campurkan dengan beras yang sudah dihaluskan tapi ingat jangan gunakan blender. Gunakan ramuan lengkuas ini untuk mengusir flek hitam saat pukul 4-6 sore.

Bagi Ladies yang berminat dengan cara ini, jangan menunggu lama untuk mencobanya. Bergegaslah, Anda tidak ingin berkutat lebih lama dengan flek hitam bukan?

Semoga ulasan ini bisa bermanfaat untuk Anda, dan jangan berhenti pada pembahasan ini. Terus ikuti ulasan berikutnya tentang cara-cara alami yang bisa Ladies terapkan untuk menjaga kecantikan alami.

Hal ini karena bahan-bahan alami tidak memiliki efek samping pada tubuh Ladies. Jadi, silakan mencoba!

Oleh: Bunga

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading