Sukses

Beauty

Hilangkan Flek Hitam dengan Mengonsumsi Buncis

Wajah yang cantik, bersih, cerah dan sehat adalah dambaan semua kaum hawa. Sayangnya, aktivitas yang padat, konsumsi makanan yang kurang sehat, polusi, kotoran, dan debu membuat kulit menjadi kusam dan terkadang timbul flek hitam yang dapat mengganggu penampilan wajah cantik Anda.

Menghilangkan flek hitam di kulit wajah tidak cukup hanya dengan menggunakan perawatan dari luar saja. Anda juga perlu mendukung proses mengatasi flek hitam dengan konsumsi makanan yang mengandung gizi seimbang seperti konsumsi sayur dan buah yang baik untuk mengatasi flek hitam.

Salah satunya adalah dengan rajin mengonsumsi sayuran buncis. Seperti yang dilangsir dari laman kulitcantik-drmyrna.com, buncis kaya akan kandungan protein, mineral, vitamin E, vitamin K, serta serotonin yang sangat baik untuk menyamarkan sekaligus menghilangkan flek hitam di wajah.

Vitamin E yang terkandung dalam buncis juga baik untuk membuat kulit Anda lebih cerah dan sehat. Sehingga selain wajah Anda bebas flek hitam, mengonsumsi buncis pun bisa membuat kulit Anda menjadi lebih sehat, cerah, dan bebas dari masalah kulit lainnya yang mengganggu penampilan Anda.

Maka dari itu, jangan lupa untuk memasukkan buncis ke dalam daftar menu makan Anda hari ini. Anda dapat mengolahnya sesuai selera asalkan tidak memasaknya terlalu lama karena dapet merusak kandungan gizi di dalamnya. Yuk mari makan buncis!

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading