Sukses

Beauty

Cantik Putih Alami dengan Lulur Bengkoang

Terlahir sebagai orang Indonesia yang memiliki kulit sawo matang kadang tak cukup membuat sebagian wanita puas dengan apa yang mereka miliki. Oleh sebab itu, ladies, tidak jarang dari kita menempuh berbagai cara memutihkan badan. Karena, tanpa kulit badan yang putih bersih rasanya kecantikan yang kita miliki tidak sempurna.

Berbagai cara memutihkan badan ini meliputi dengan perawatan salon dengan biaya yang cukup mahal, sampai perawatan ala rumahan yang murah meriah. Kali ini, kami akan mengajak Anda menengok salah satu jenis buah-buahaan yang dapat Anda gunakan sebagai bahan pemutih badan. Apa itu? Bengkoang. Yap.

Dilaporkan dalam www.thebeautyloverspage.com, bengkoang yang kaya akan vitamin E ini telah tebukti sebagai bahan pemutih alami bagi kulit badan Anda ladies. Bahkan beberapa pabrik produk kecantikan terkemuka menggunakan bengkoang sebagai bahan utama dalam produk mereka lho! Penggunaan bengkoang sebagai lulur alami untuk memutihkan badan cukup mudah kok. Simak yuk!

Parut halus satu buah bengkoang, kemudian dipakai sebagai lulur dengan mendiamkannya selama 10 sampai 15 menit. Selain sebagai lulur, Anda juga bisa menggunakannya sebagai scrub, caranya dengan menggosok-gosokkannya di permukaan kulit, diamkan selama 10 sampai 15 menit. Kemudian, bilas badan hingga bersih.

Jika dilakukan dengan rutin sebanyak 2 sampai 3 kali dalam seminggu selama beberapa waktu, Anda akan mendpaatkan kulit putih bersih yang Anda impikan ladies. Yang terpenting dan perlu untuk diingat adalah meskipun membutuhkan watu yang sedikit lama dan kesabaran lebih untuk melihat hasilnya, tapi penggunaan bahan alami sebagai perawatan untuk memutihkan badan ini akan menghindarkan Anda dari resiko jangka panjang yang mungkin akan Anda peroleh jika menggunakan bahan-bahan kimia.


Oleh : Maulisa

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading