Sukses

Beauty

Gigi Putih Berkilau Dengan Daun salam

Dulu memang gigi adalah salah satu bagian tubuh yang hanya digunakan sebagai alat yang memebantu manusia makan. Seperti ulasan yang dilansir dari situs id.m.wikipedia.org, gigi memiliki fungsi utama hanya sebatas untuk merobek serta mengunyah makanan.

Namun sekarang gigi sudah bukan hanya sebagai alat unyuk mengunyah, tapi juga sebagai salah satu daya tarik. Bahkan, sekarang sudah ada salon yang mengkhususkan diri untuk gigi, bukannya klinik poli gigi yang biasa Anda datangi saat sakit gigi.

Salon ini biasanya menawarkan pemasangan aksesoris pada gigi. Tentu ini aman, dan trend ini sudah mulai ada peminatnya tersendiri.

Selain ada yang menginginkan giginya dipasangi berbagai aksesosir, ada juga yang tetap menginginkan supaya giginya tetap putih bersih cemerlang. Ya, memang sudah ada perawatan yang bisa membuat gigi Ladies menjadi putih bersih yang tentu saja ini membutuhkan budget yang tidak bisa dibilang sedikit.

Untuk beberapa orang, banyak yang beranggapan bahwa semua itu sesuai dengan hasil yang diberikan. Namun, ada juga yang beranggapan bahwa ini terlalu mahal.

Wait, untuk Ladies yang berbudget minim tetap ada cara yang bisa dilakukan. Memang cara ini terkesan murah tapi cara ini menggunakan bahan alami yang lebih aman untuk digunakan.

Dilansir dari situs al3ridho.blogspot.com, daun salam yang biasa digunakan sebagai bahan penyedap masakan berguna untuk memutihkan gigi. Ladies inign tahu bagaimana caranya?

Siapkan 6 lembar daun salam, lalu jemur di bawah terik matahari. Apabia sudah kering dan renyah, Anda bisa menghaluskannya serta bisa menambahkan bubuk kulit jeruk yang sudah dikeringkan sebelumnya. Gosokan campuran ini pada gigi setiap hari selama dua minggu.

Setelah dua minggu, Ladies akan mendapatkan gigi putih cemerlang yang menjadi idaman Anda. So, silakan mencoba!

Oleh: Bunga

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading