Sukses

Beauty

Menjaga Kekebalan Tubuh Dengan Royal Jelly Korea

Seiringnya aktivitas yang dijalani,berbagai masalah dialami oleh tubuh. Rasa letih, lemas ataupun lesu datang siring pekerjaan yang menumpuk. Kurang semangat dan kerja tubuh yang tidak maksimal tentu akan membuat pekerjaan yang terbengkalai. Tubuh membutuhkan asupan nutrisi dan gizi untuk menjaga agar kesehatan tubuh tetap terjaga. Bunda dapat memanfaatkan royal jelly korea dalam hal ini lho.

Dalam royal jelly korea kaya akan khasiatnya bagi tubuh lho, Bunda. Dilansir dari laman www.jadilah.com, royal jelly dapat menjaga sistem kekebalan tubuh. Mengkonsumsi royal jelly korea sangat baik bagi segala usia karena dapat membantu untuk melawan kelelahan fisik, stres mental dan memfasilitasi kemampuan untuk berkonsentrasi.

Informasi lainnya dilansir dari www.rumahcantikcitra.co.id menyebutkan bahwa terdapat sebuah penelitian yang menyebutkan bahwa para ilmuwan di Departemen Farmakologi di Nihon University Jepang menemukan bahwa Royal Jelly Korea memiliki sifat antiseptik, antibakteri, dan anti-inflamasi sehingga mendukung penyembuhan luka.

Penelitian lainnya yang juga berasal dari jepang menemukan bahwa Royal Jelly dapat memperpanjang umur tikus yang menderita tumor. Para peneliti mempercayai bahwa hal tersebut akan berlaku pada manusia juga. Sedangkan para peneliti tim ahli Italia yang bekerja di bidang kinerja atletik mengemukakan bahwa Royal Jelly merupakan zat non-doping alami yang dapat meningkatkan kinerja atlet.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)
Loading