Sukses

Beauty

Minyak Bunga Kamelia Sebagai Penghilang Bekas Jerawat!

Acne scar atau yang biasa Anda sebut dengn bekas jerawat mudah sekali untuk muncul setelah jerawat hilang. Wajah yang seharusnya menjadi daya tarik agar bisa membuat si empunya wajah percaya diri, terkadang malah membuat sebaliknya karena adAnya bekas jerawat. Bekas jerawat bisa dihilangkan dengan menggunakan bahan alami lo, Ladies? salah satu bahan alami yang biasa digunkanan untuk menghilangkan bekas jerawat adalah minyak bunga kamelia.

Bunga kamelia mungkin terdengar asing di telinga Anda ya, Ladies, karena memang minyak yang berasal dari bunga kamelia ini tidak tumbuh di Indonesia. Karena diimpor dari luar negri tentu saja harganya juga cukup menguras kantong Anda, tetapi dengan berbagai manfaat dalam kecantikan masak Anda rela tidak membelinya.

Minyak bunga Kamelia ini bisa menyembuhkan bekas jerawat secara ampuh, hal ini seperti yang dijelaskan pada ehow.com, salah satu keunggulan minyak ini adalah membasmi masalh kulit seperti jerawat, bekas jerawat, strech marks, dan lain sebagainya. Jika Anda tertarik untuk memakainya sekarang banyak kok minyak bunga kamelia yang diperjual belikan secara bebas.

Jadi Ladies, memasukkan minyak bunga kamelia ini ke dalam beberapa daftar minyak yang bisa Anda gunakan untuk merawat kecantikan, sepertinya perlu Anda lakukan ya. Begitu banyak cara alami yang bisa Anda gunakan untuk membersihkan bekas jerawat Anda. alami, mudah, dan tanpa efek samping lagi.

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading