Sukses

Beauty

Menggunakan Bubuk Mutiara Cina sebagai penyamar Flek Hitam pada Wajah Anda!

Flek hitam yang muncul diakibatkan oleh pengaruh lingkungan yang buruk serta pengaruh paparan sinar matahari secara langsung bisa menggunakan cara alami lo, Ladies! Salah satu cara alami yang bisa digunakan adalah dengan memakai bubuk mutiara Cina.

Bubuk mutiara Cina yang sering Anda temui sebagai bahan dasar kosmetik-kosmetik yang beredar dipasaran ternyata bisa digunakan untuk menyamarkan atau bahkan menghilangkan flek hitam akibat jerawat atau kondisi lingkungan yang buruk.

Berdasarkan sumber yang disadur pada asianhealthsecrets.com, salah satu manfaat bubuk mutiara Cina jika diaplikasikan kepada tubuh Anda akan menghilangkan flek-flek hitam pada wajah Anda. pengaplikasiannya pada wajah Anda itu tergantung pada Anda.

Jika Anda ingin mengaplikasikan bubuk mutiara ini langsung ke wajah Anda, gunakan pada malam hari. Caranya adalah seprti ini, usapkan secara merata di malama hari sebelum Anda tidur, tidak usah dibilas dengan air. Biarkan bubuk ini meresap dengan sendirinya selama Anda tidur. Peresapan semalam yang terjadi bisa menjadikan kulit Anda tampak cerah serta membuat flek hitam menjadi samar-samar.

Penggunaan bubuk mutiara ini tidak menimbulkan efek samping apapun, beberapa penelitian di Cina menunjukkan bahwa, tidak ada sama sekali efek samping yang muncul ketika beberapa koresponden memakainya untuk perawatan kecantikan.

Sepertinya, bubuk mutiara ini akan menjadi bahan alami tambahan yang bisa Anda jadikan sebagai perawatan wajah alami ya, Ladies!

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading