Sukses

Beauty

Wajah Halus dan Bebas Bekas Jerawat dengan Merica {part 2}

Nah, pada ulasan wajah halus dan bebas bekas jerawat dengan merica kali ini, akan menjabarkan cara menggunakan merica untuk memperhalus kulit dan menghilangkan bekas jerawat. Merica atau lada yang merupakan salah satu bahan utama dalam bumbu dapur ini dapat digunakan sebagai masker untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya serta scrub untuk memperhalus kulit dan mengangkat sel-sel mati. Langsung, simak, yuk!

Bagi Ladies yang masih mempunyai masalah dengan jerawat di wajah, tak ada salahnya mencoba masker dari merica ini. Langkah membuat masker dari merica yang dilansir dari laman rosie.blogdetik.com ini adalah sebagai berikut.

1.Siapkan 10 butir merica dan air secukupnya.
2.Haluskan 10 butir merica tersebut.
3.Campur merica yang telah di haluskan tadi dengan Air yang sudah dipersiapkan (beberapa tetes air saja).
4.Oleskan bahan tadi pada jerawat yang mengganggu tersebut.
5.Tunggu beberapa menit dan bilas.

Hasil kerja merica ini akan tampak keesokan harinya. Bekas jerawat yang ada pada wajah Anda akan mengering dan mengelupas. Membersihakan jerawat dengan merica ini dijamin tidak akan memberikan efek samping pada wajah maupun tubuh kita.

Seperti yang diungkapkan pada infosehatz.info bahwa menghilangkan jerawat dengan sayuran dan bahan-bahan alami adalah cara yang dapat menurunkan efek samping bahkan hingga tidak ada efek samping sama sekali. Nah, maka dari itu lada sebagai salah satu cara mempercantik wajah ini kemungkinan besar aman bagi tubuh kita. Untuk cara penggunaan merica yang lain, terus simak di ulasan berikutnya, ya, Ladies!


Oleh: Pipit Pratiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading