Sukses

Beauty

Minyak Wijen untuk Pencerah Kulit dan Pembersih Noda Jerawat [part 2]

Di artikel wijen untuk pencerah kulit dan pembersih noda jerawat sebelumnya, telah diulas mengenai beberapa manfaat dari wijen. Kali ini, akan diulas mengenai manfaat utama dari wijen. Langsung saja simak, yuk!

Di jabarkan di wikipedia.org bahwa minyak wijen merupakan minyak nabati yang berasal dari biji wijen. Minyak wijen Kandungan paling banyak dari minyak wijen adalah vitamin E. Seperti yang dijelaskan pada laman amazine.co bahwa wijen memiliki kandungan vitamin E yang tinggi. Minyak wijen juga mengandung sesaminol dan sesamin yang berguna untuk meningkatkan aktivitas vitamin E dalam tubuh.

Dilansir dari laman manfaatbuahdaun.blogspot.com bahwa vitamin E sangat berperan bagi kesehatan kulit, yaitu dengan menjaga, meningkatkan elastisitas dan kelembapan kulit, mencegah proses penuaan dini, melindungi kulit dari kerusakan akibat radiasi sinar ultraviolet, serta mempercepat proses penyembuhan luka.

Karena vitamin E dapat membantu melindungi kulit dari radiasi sinar ultraviolet, minyak wijen dapat digunakan untuk mencerahkan kulit. Selain itu, noda-noda bekas jerawat di kulit juga bisa hilang karena penggunaan minyak wijen ini secara efektif.

Untuk cara penggunaannya, akan dibahas pada artikel selanjutnya. Jadi, simak ulasan berikutnya, ya, Ladies.


Oleh: Pipit Pratiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading