Sukses

Beauty

Minyak Wijen untuk Pencerah Kulit dan Pembersih Noda Jerawat [part 4]

Pada ulasan kali ini, akan dijabarkan mengenai fungsi minyak wijen murni sebagai penghilang noda jerawat yang dibuat sebagai masker (bagian 2). Cara membuat masker dengan minyak wijen kali ini tidak sesimpel sebelumnya. Jadi, Ladies perlu menyimak dengan baik, nih cara membuat masker dari minyak wijen kali ini.

Manfaat membuat masker kali ini adalah untuk menghilangkan jerawat dan noda bekas jerawat yang tak kunjung hilang, terutama pada kulit kering. Selain itu, dengan memakai masker secara teratur, kulit wajah juga akan lebih cerah dan tidak kering. Langsung saja intip metodenya yang dilansir dari laman depot-ide.blogspot.com, yuk.

1. Oleskan sedikit minyak wijen pada wajah lalu pijat dengan lembut.
2. Celupkan handuk kecil dalam air panas, peras lalu taruh pada wajah, biarkan beberapa saat, ulangi beberapa kali.
3. Setelah itu bilas dengan air hangat, lalu bubuhkan lotion penyegar untuk menghilangkan sisa minyak.
4. Terakhir oleskan pelembab.

Agar hasil lebih maksimal, usahakan berbaring dengan posisi kaki lebih tinggi dari kepala untuk memperlancar peredaran wajah ke kepala. Kandungan wijen memang banyak berguna untuk perawatan wajah. Namun, alangkah baiknya jika Anda juga banyak mengkonsumsi makanan menyehatkan seperti buah dan sayur-sayuran.

Dilansir dari laman merdeka.com untuk menjaga kulit wajah tetap cantik dan segar, kita perlu memperhatikan perawatannya, kebersihannya, makanan yang Anda konsumsi sehari-hari, hingga cukup atau tidaknya asupan air putih bagi tubuh Anda. Maka dari itu, selain melakukan perawatan, konsumsi makanan yang seimbang juga sangat diperlukan. Semoga ulasan ini berguna, ya Ladies.


Oleh: Pipit Pratiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading