Sukses

Beauty

Tomat: Salah Satu Metode Terampuh Hilangkan Jerawat dan Bekasnya [part 4]

Pada artikel mengenai kegunaan tomat sebagai metode terampuh hilangkan jerawat dan bekasnya kali ini akan membahas mengenai cara menghilangkan bekas jerawat. Bekas jerawat membandel merupakan salah satu musuh yang tidak mudah untuk ditaklukan. Namun, Ladies tidak perlu gusar. Bagi Ladies belum pernah menggunakan tomat untuk meghilangkan bekas jerawat, simak, yuk ulasan berikut.

Telah dibahas sebelumnya, bahwa tomat mengandung vitamin C, K, A, dan lycopene yang baik untuk kulit. Ditambah lagi dalam laman manfaat-aneka-buah.blogspot.com dijabarkan bahwa menurut Braun-Falco Dermatology, buah tomat juga memiliki kandungan asam malat yang dapat membantu tubuh dalam menciptakan sel kulit baru yang lebih sehat.

Nah, semakin ditelusuri, ternyata keampuhan tomat ini memang bukan hanya bualan, ya, Ladies. Langkah-langkah untuk menghilangkan bekas jerawat dilansir dari laman perawatankesehatanwajah.blogspot.com adalah sebagai berikut.

Langkah menghilangkan bekas jerawat:
1.Hancurkan 1 buah tomat hingga menjadi seperti bubur
2.Balurkan ke seluruh wajah, termasuk daerah yang tidak ada jerawatnya.
3.Setelah kurang lebih satu jam, cuci dengan air hangat kemudian keringkan wajah. Untuk hasil maksimal, Ladies dapat menjalankan perawatan ini selama seminggu untuk menghilangkan bekas jerawat.


Nah, semoga ulasan lengkap mengenai keampuhan tomat dalam menghilangkan jerawat dan bekasnya ini berguna untuk Ladies. Mari merawat kulit untuk membuat kulit cerah dan mempesona.


Oleh: Pipit Pratiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading